Bangtan Profil :: The Star Magazine
Sumber : montazzang.blog.me

© Happy (Twitter : @happyyysss)

Rap Monster
Nama: Rap Monster (Kim Namjoon)
Tanggal lahir : 12 September 1994
Golongan Darah : A 
Nama panggilan : RapMon, Leader Mon (karena aku seorang leader), God of Destruction (segala sesuatu yang kupegang akan rusak/patah).
Keluarga : Ayah,Ibu,Adik perempuan. 
Makanan favorit : Daging, Korean knife noodles. 
Warna favorit : Hitam.
Barang Favorit : Pakaian, komputer, buku.
Tipe Ideal : Seseorang dengan suara indah, kalau bisa tinggi, putih, dan yang terlihat cantik dengan kaos putih + jeans + sepatu converse merah.
Kebiasaan : Rolling back shoulders,Pemanasan sebelum No More Dream.
Sebuah kata yang mendiskripsikan diriku : Rapper, gag (lawak) 
Role model : Kanye West, A$AP Rocky. 
10 tahun kedepan aku akan jadi : Rapper kaya.
 
Jin
Nama : Jin (Kim Seokjin)
Tanggal lahir : 4 desember 1992
Golongan darah : O
Nama panggilan : Pink Princess, Jin Princess. Fans memberiku nama panggilan ini karena aku suka warna pink.
Keluarga : Orang tua, Kakak laki-laki.
Makanan favorit : Lobster, Daging, naengmyeon (mie dingin), ayam chicken, greasy food. 
Warna favorit : Pink.
Barang Favorit : Maple Story action figures, Super Mario action figures,Game Nintendo.
Tipe ideal : Seseorang yang dapat menjadi istri yang baik, yang pintar memasak dan cantik.
Kebiasaan : Mengedipkan mata kiriku ketika lapar.
Sebuah kata yang mendeskripsikan diriku :Hidetoshi (Di korea disebut Youngmin) dari Doraemon. V menemukan karakter yang mirip denganku.
Role model : senior T.O.P dari Big Bang.
10 tahun kedepan aku akan jadi :Sergeant Kim Seokjin ㅠ.ㅠ dan jika aku sukses di bangtan, aku akan jadi Jin yang biasa ibu liat di TV.

Suga
Nama: Suga (Min Yoongi) 
Tanggal lahir : March 9th 1993 
Golongan Darah : O
Nama panggilan : Motionless Min (Jika ada waktu senggang aku tidak akan melakukan apapun), Ayah (aku tipe ayah Gyeongsangdo di dorm). 
Keluarga : Ayah,Ibu, Kakak laki-laki (Aku rindu kamu. Aku cinta kamu ♡). 
Makanan favorit : Daging, daging, daging.
Warna favorit : Putih.
Barang Favorit: Kamera, elektronik, aksesoris. 
Tipe ideal : perempuan yang menyukai musik, seseorang yang suka hip hop.
Kebiasaan : Making rhymes in everyday situations, banyak melakukan gags (lawakan), menulis lirik, berpikir hal yang akan aku post di twitter, berbicara dengan dialek satoori ketika aku gugup, 슙슙 dan menangis ㅠ.ㅠ, tertawa berbunyi seperti eungkyakya.
Sebuah kata yang mendeskripsikan diriku :Glutinous rice cake, (gula : karena kulit asliku sangat pucat), Malas (Aku tidak malas ketika melakukan sesuatu yang berhubungan dengan musik, dan.juga di panggung!!), Membosankan (aku tidak suka segala sesuatu yang membosankan!!). 
Role model : Kanye West, Lupe Fiasco, Lil Wayne, Hit Boy. 
10 tahun kedepan aku akan jadi : Mendominasi dunia dengan musik! Aku ingin membuat semua orang mendengarkan musikku. 

Jungkook
Name: Jungkook (Jeon Jungkook) 
Birthday: 1 September 1997 (Maknae : paling muda)
Golongan darah : A 
Nama panggilan : Jeon Jungkookie. Suga hyung sering memanggilku ini.
Keluarga : Ibu, ayah, Kakak laki-laki, aku. 
Makanan Favorit : Roti, pizza. 
Warna Favorit: merah, hitam, putih. 
Barang Favorit: Sepatu, makeup. 
Tipe Ideal : Seseorang yang sekurang-kurangnya 168 cm tapi lebih kecil dariku,yang bisa menjadi istri yang baik, pintar memasak, pintar, memiliki kaki yang bagus, dan cantik. 
Kebiasaan : (aku punya rhinitis), wriggling my fingers. 
Kata yang dapat mendiskripsikan diriku : GoldMak (Golden Maknae)
Role model : senior G-Dragon (y) 
10 tahun kedepan aku akan jadi : Pemilik restaurant bebek atau seorang penato. 

Jimin
Nama : Jimin (Park Jimin) 
Tanggal lahir : 13 Oktober 1995 
Golongan darah : A 
Nama panggilan : Park Jiminnie (Suga hyung memanggilku ini aku tidak tau kenapa), Dooly (I hear that I look like it when I puff out my cheeks) 
Keluarga : Ayah, Ibu, Adik laki laki. 
Makanan Favorit : Meat (babi, sapi, bebek, ayam), buah,kimchi jjigae
Warna Favorit : Biru, hitam. 
Barang Favorit : New Era (Topi), Bando. 
Tipe Ideal : Aku sangat suka perempuan yang cantik dan imut, harus lebih kecil dariku. 
Kebiasaan : Menari/bergerak menari ketika mendengarkan musik tidak peduli dimanapun tempatnya.
Sebuah kata yang mendeskripsikan aku : Member bangtan yang mempesona, imut. 
Role model : Senior Taeyang dari Big Bang. Aku ingin seperti dia dan aku sangat menghormatinya. 
10 tahun kedepan aku akan menjadi : Penyanyi yang keren di panggung.


Nama : V (Kim Taehyung) 
Tanggal lahir : 30 desember 1995
Gol darah : AB
Nama panggilan : TaeTae (Teman teman memanggilku TaeTae~ karena ini gampang diucapkan), Blank Tae (karena aku selalu ber-ekspresi blank/ bingung, aku Blank Tae). 
Keluarga : Ayah,Ibu, adik perempuan,adik laki-laki,aku. 
Makanan Favorit: Japchae, segala daging. 
Warna Favorit: Hitam,hijau,putih.
Barang Favorit : komputer, boneka besar, baju, sepatu, aksesoris, segala sesuatu yang unik. 
Tipe Ideal: Someone who becomes more charming by the day ♡, someone who only takes care of me ♡, someone who only loves me ♡, someone who’s chic outdoors but makes me hot chocolate and has a lot of aegyo inside. (gak kutranslate biar lebih greget artinya haha)
Kebiasaan : Menggigiti kuku, membuka mulut (nganga) , memegang apapun yang lucu,banyak mangatakan “Ibu?” dan “itu
Sebuah kata yang mendeskripsikan diriku :Monyet.Dulu saat aku masih kecil pergi ke kebun binatang dan diludahi seekor simpanse (wkkwkwk) dan setelah insiden itu, temanku memanggilku saingan simpanse, yaitu monyet. 
Role model : Dad. I want to be a dad like mine; someone who takes good care of his children, listens to everything they say, encourages and advises their future plans well, and gets scolded by their wife a lot. 
In 10 years I will be: Taking my future children Taekwon (male, two years old) and Taegeuk (female, seven months old) to the zoo and feeding the pigeons shrimp crackers and being a cool fall guy. 

Oiya di The Star magz ini emang ga ada Jhope.___.
Next aku mau bikin fakta member BTS :) ditunggu yakk…