Keajaiban Allah Yang Ditunjukkan Pada Diriku

Assalamualaikum Wr. Wb.
pengalaman spiritual saya dalam kehidupan sehari-hari.

Nah.. gini nih,aku mau cerita beberapa hal yg menurut aku subhanallah🙂
Ada yang Miracle of Giving,ada yg Miracle of Yakin dan juga ada yg pengalaman spiritual berkomunikasi dg Allah secara tidak sadar.

~ Miracle of Giving ~
Miracle of Giving,Keajaiban Sedekah😀 kalo dipikir-pikir saya yusuf mansur bgt ya hehe emang iya.. saya mengidolakan beliau beberapa bulan ini, itu awalnya saya dlu suka liat ceramah beliau di TV apalagi klo dulu kan pagi pagi saya suka nyari setelan yg agk bermutu gitu,akhirnya ketemu Wisata Hati. Tiap haru saya pantengin sampai timbul rasa penasaran buat nyoba di kehidupan sehari”, dan subhanallah tuh.. banyak bgt yang terjadi,salah satunya yang saya inget nih saya kan punya online shop di twitter sama facebook,setiap bulan dari keuntungan tersebut saya bersedekah di musholla deket rumah,semenjak saya sering sedekah itu maha suci Allah ya keuntungan yg saya dapet dari shop itu lumayan..saya juga tidak tau jelas uang segitu darimana,tapi kalo saya itung” lagi itu masih aja ngga ketahuan uang darimana. Berkah.. itu kali ya namanya berkah.. Dan Alhamdulillah ramadhan kemarin juga saya bisa bikin lelang yang hasilnya buat takjil😀
wahh walau saya masih muda,bisa berbuat seperti itu bangga bgt..serasa special dimata Allah.
Dan saya merasakan benar jika 1-1 = 11, maksudnya ketika saya mempunyai uang 50.000 untuk sedekah bulanan di masjid, saat beberapa kali saya menghitung laba shop yg saya dapet subhanallah mncapai 10x lipat dr 50.000 bahkan ada yg lebih (tanpa sadar)
Allah itu tidak pernah berbohong,Allah sayang banget sama kita.. Allah itu segalanya deh.. saat aku susah gak punya uang cuma DIA yg bisa ngasih uang ke aku dg jalan yang tidak terduga.

~Miracle Of Yakin~

nahh.. kali ini kita masuk ke pengalaman miracle of yakin ya.. ^^

Pernah nggak nih kalian sholat didepan jendela kamar pas? pernah ngga saat selesai sholat tersebut kalian menghadap langit dan berdoa pada Allah?
salah satu pngalaman luar biasa aku nih, aku sholat dhuhur munfarid di rumah.. 1 tahun lalu kayaknya, ketika saat berdoa aku menghadap langit memanjatkan doa dan smua keinginanku sampai menangis dan dengan tetap menangis aku sempat berkata begini “Ya Allah.. Hamba ingin sekali melihatmu, atau sekali saja ya rabb tunjukkan kebesaranmu dimata hamba sekarang, ya Allah.. jika engkau melihat dan mendengar hamba serta mau menunjukkan kbesaranmu pada hamba,tunjukkan sekarang Ya Rabb..”

baru saja selesai menutup doa tersebut, Aku melihat langit dalam tatapanku itu sudah membentuk lafadz ‘ALLAH’ ,Subhanallah.. itulah pengalaman menakjubkan pertamaku.. Wallahu a’lam bi asshowab

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

