Baju Muslimah Ala Korean Style

Assalamualaikum ya akhi ya ukhti..🙂
nah kali ini saya mau ngeshare tentang baju muslimah yang muda dan fresh serta menutup aurat ^^
saya adalah pengagum fashion korea, tapi bukan berarti suka yang mini mini😀 tapi saya suka model bajunya yg tidak ketat bahkan dobel dobel..
dari situlah saya suka sekali memadu padankan model2 korean style baik dress maupun atasannya ke kehidupan sehari-hari saya. tapi tetap kalian harus memilih bajunya yg tepat,jangan ikut” modelnya yg ketat/pendek, karena kita muslimah maka bajunya harus yang sesuai aturan agama🙂 yaitu tidak ketat,panjang(menutupi bagian pantat),dan kainnya tidak tipis,Dan yang terpenting juga PAKAILAH KERUDUNG YANG TEPAT,Yaitu menutup bagian dada🙂
berikut saya beri contoh baju” Korea yg bisa dipakai oleh para muslimah muda.. tapi jgn lupa bawahannya juga jgn legging😀

image

ini bajunya dobel,jadi dia tidak ketat dan panjang menutup pantat🙂

image

Nah ini dia model baju favorite saya.. saya sering memakai baju.model hoodie seperti ini🙂 kainnya juga tebal dan panjang

image

Baju ini sudah sering dipakai para muslimah di Korea,Eropa,Jepang,Amerika dan negara” yg ada musim dinginnya🙂

image

Baju ini juga panjang,dobel,dan warnanya hitam.. warna hitam menutupi bentuk tubuh🙂

image

baju model seperti ini sepertinya udh bnyk..hhe

image

nah ini dia hoodie bulu,dia tebal bgt,jadi ngga ketat🙂

image
Korean style simple and you can use it Ukhti ^^ ingat..bawahannya.jangan legging😀

image
Perpaduan jaket panjang dan daleman baju panjang ini juga fashion favorite saya🙂 klo jalan” santai pake ini

image
Hoodie again! nah ini Hoodie juga pakaian favorite admin,haha ya emg baju saya yg hoodie lebih.nyaman dipake😀

image

And this is soft dress..warna warna pakaian korea itu kalem,favorite saya abu-abu dan hitam..krna menutup bentuk tubuh

Contoh baju korea yang bisa dipakai berkerudung -»»»
image

Winter coat tapi gak masalah dipake di indo😛

image
boleh dipake kalo lengannya panjang ya..

image
Casual🙂

image
Brukat asal gak tembus kainnya its okay🙂

image
Cute dress🙂 syar’i insyAllah

image
ini bisa dipake kalo santai pergi” gitu..

image

image

image

image
Ini foto terakhir saya dengan orang Korea😛 *bonus* hahaha

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

4 Balasan ke Baju Muslimah Ala Korean Style

  1. hime berkata:

    ini jualan bukan sis…??

  2. Audry Cintia Dellavena berkata:

    ini jualan bukan sih?

  3. Rasmi apriliani berkata:

    Wow.. Keren, bisa jadi refrensi nih…

Tinggalkan Balasan

