Muslimah Stylish Tak Harus Mahal

Ehem..
mumpung lagi doyan nulis nih,saya lagi pengen banget ngebahas tentang cantik tak harus mahal,tapi diganti jadi ‘stylish tak harus mahal’ karena kemarin kan kita baru aja ngebahas tentang muslimah ala Korea🙂

Saya punya sedikit cerita nih,jadi didekat rumah saya itu ada sebuah toko sederhana,yang dari luar terlihat tak menarik..dengan baju baju usang menggantung didepan.
Tak hanya berkesan murahan,toko itu juga tidak besar,baju yang tergantung terlihat diluar adalah baju bapak-bapak yang kuno2😀
Tetapi jangan salah.. Toko itu adalah toko baju bekas import,semua baju disana adalah import. Kebanyakan importnya dari Jepang,Korea,China,Hongkong,Macau,Paris >_< keren kan?
baju baju disana juga murah.. berkisar antara 5000-100.000, Dan disana bajunya itu random..dalam artian kalian kalo beruntung bakal dapet baju murah,keren dan berkualitas🙂
merk merknya tidak diragukan lagi, saya pernah dapet baju merk BettyBoop :3 yang asli korea,harga di Korea masih jutaan tuh.. tapi aku dapetnya cuma 17.000😀 haha
Baju mahal itu ciri"nya kan sederhana,kalem dan tidak nyolok.. jadi hmpir smua baju disana itu kalo diliat gak mnarik,setelah dicoba baru terlihat🙂
ini beberapa contoh baju yang saya beli disana »»»

image

Yang Hitam 17.000, Hoodie merah 35.000 (semuanya made in Japan)

image

Baju putih itu beli di Indo,yang jaket itu 25.000 merknya OZOC JEANS :3

image

Yang kaos hitam panjang 15.000, Luarannya 10.000😀 hahaha saya sering membeli baju disana sekalian mengkombinasikan pasangan yg cocok untuk baju itu agar bisa dipakai Stylish🙂

Ini contoh baju baju yang saya beli disana saat saya pakai *narsis dikit* hehe

image

ini kombinasi luaran orange dan daleman baju panjang hitam🙂
jika ditotal ngga sampe 40.000

image

ini saat pke rok dan atasan hitam made in Korea😀 harga atasannya 15.000

image
Jaket ini made in Jepang klo ga salah,apa korea gitu.. harganya 35.000

image

ini baju gambar pertama tadi.. ini pas saya pake🙂

image

ini hoodie merah diatas tadi yg 35.000

image

ini saya 1th lalu.. pke hoodie pink bawahan legging,jgn ditiru ya.. dulu kan masih belum sadar -_-😄

Nah.. gimana? memakai Jilbab ngga kalah stylish kan?
kata siapa kita kuno? ini contoh baju” santai,kalo untuk yg pergi2 kbetulan pilihan saya tetap pada jubah panjang.
oiya.. untuk memakai baju model seperti diatas yg asalnya emang bukan baju muslim dipake buat berbaju muslim,perlu diingat untuk tidak memakai LEGGING,LENGAN SEPERTIGA/SEPEREMPAT,BAJU KETAT.
kalo mau pake jaket yg lengannya nanggung,lbh bagus diksh daleman kayak deker warna cream,pkoknya jgn nungjukkin kulit kalian🙂
Untuk Baju ketat tapi lengan panjang,kalian bisa akalin mereka dg dijadikan daleman dg diberi cardigan,Rompi,dsb.

Selamat Bereskperimen Ukhti ^^

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Muslimah Gaul Area. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

