Siapa Happy Yunita Sari?

siapa Happy yunita sari? siapa dia?  siapa perempuan itu?  dan siapa saya?

Saya hidup di dunia tepatnya 11 Juni 199*. Lahir di Jombang, dengan normal.. tidak sesar.  Ibu saya hanyalah seorang wiraswasta pemilik warung nasi goreng Pak Frengky Kebon Rojo Jombang yang didirikan sudah dari tahun 1989 sampai sekarang ini. Ayah saya namanya Salamun,namun biasa dipanggil Pak Frengky karena nama warung saya itu😀
Ayah saya itu sangat berkarakter,hampir semua orang kalo nanya saya rumahnya mana, pasti nanya “Kenal Pak Frengky Kebon Rojo?” padalah itu adalah ayah saya🙂
Warung nasi gorengnya memang legenda..kurang lebih sudah 23 tahun.
Tahun 28 Maret 2008, pukul 11.30 siang, Ayah dipanggil Allah.. saat itu umurku masih 1* tahun. Hingga sekarang ini saya dan keluarga hidup tanpa kepala keluarga yaitu ayah.
Saya anak terakhir,saudara saya ada 4.. jadi saya anak ke-5😀

Saya belajar mandiri sejak kelas 5 SD, dengan mencuci baju sendiri,menyetrika sendiri,naik motor dan beberapa kegiatan lain.

Saya hanyalah gadis biasa,yang masih muda,tidak berpengalaman dan masih sangat bodoh dalam kehidupan.
sebisa mungkin saya belajar ilmu kehidupan dari orang orang di sekitar.
Saya termasuk anak yang sedikit nakal dahulu saat sebelum masuk SMP, namun nakal disini maksudnya adalah sholat tidak dari keinginan sendiri,namun disuruh orang tua, kadang membantah orang tua. Ibu sering sekali marah hanya karena sifat saya yang malas sekali sholat,yang kadang bersuara keras pada orang tua.
Namun dibalik sifat nakal saya dulu,saya sering berdoa supaya bisa jadi anak yang alim,sholeha dan jadi anak yang menurut.
Saya sebenarnya dulu ingin sekali menjadi perempuan sholeha,namun ada aja perasaan yang menghalangi saya untuk sholat,untuk menjadi anak penurut maupun jadi anak yang baik.
Aneh memang.. karena setiap saya selesai melakukan kesalahan pasti menyesal.. dan ingin sekali minta maaf tapi gengsi,ingin juga sholat 5 waktu dan berubah tapi malu takut diejek orang2 sekitar. Selalu daam hati kecil saya ingin sekali Allah membantu saya menemukan titik terang untuk perubahan diri saya.
Ketika mulai masuk SMP, saya mulai mengenakan jilbab..entah darimana keinginan itu,namun janji saya adalah SMP mau berhijab🙂
Lalu saya mulai terbuka sedikit hatinya, namun yang paling berpengaruh adalah saat itu saya mengenal seorang laki-laki yang sudah seperti kakak saya sendiri.. saya mengenalnya dari english camp,Ilmu agamanya tinggi..dari TK-SMA dia masuk sekolah islami,dan ayahnya adalah seorang ustad di Jakarta. Saya banyak berkomunikasi dengan beliau dari sms maupun facebook/twitter. Banyak belajar dari dia dan bertanya apa yang tidak saya tau😀
Bisa dibilang dia salah satu inspirator saya. Karena mulai terinspirasi mempelajari,mendekat dan mengenal Allah dari beliau.
Subhanallah.. ^^ sepertinya ini doa saya dulu waktu masih nakal dikabulkan Allah hehe
lewat perantara kakak yang baik dan yang memotivasi buat lebih bangkit dan mengenal Allah.

Intinya..
Saya hanyalah perempuan biasa,Yang masih bodoh..
Yang masih berlumur dosa..
Yang masih banyak kesalahan..
Yang masih sangat tidak ada apa-apanya..
Jangan menilai keburukan saya..
Keburukan dan dosa saya banyak..
Karena itu akan membuat anda kesal,karena saya manusia biasa yang berlumur dosa dan kesalahan.
lihatlah kebaikan saya.. supaya tak ada dendam atau kesal diantara kita😀
Dan Kenalilah aku dengan baik sebelum menilaiku..🙂
Sebaik”nya manusia bukanlah yang tak pernah melakukan kesalahan, namun sebaik-baiknya manusia adalah yang mau bertaubat setelah melakukan kesalahan.
Allah maha tau,Allah selalu ada, Allah melihatmu🙂
Jadilah orang yang baik,orang yang berguna,orang yang membuat bahagia sekitarnya.. ^^
Barakallah

-Happy Yunita Sari-

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

