Secercah Harapan :D

Ehem~
Cek cek..
Lama lama wordpressku jd kayak tempat curhat ya.. biarin dehh.. yang penting happy :p

Do you have a dream?
Of course~
Semua orang punya kan ya?
Masalahnya gini.. impian itu ada yg bisa terwujud dan tidak mungkin terwujud.
Dan dibalik kategori bisa terwujud atau gaknya ada lagi..
kalo bisa terwujud apa kita dibolehkan mewujudkan itu?
Hahaha😄
nah lo? Mikir kan?
Kalo ngomongin impian emang panjang banget.
Nahh jadi aku mau curhat..
Gini lho ehemm *cek sound*
Uhukk~
Ready kan?
Jangan diketawain ya😦
Bener lho!!??
Awasss~~

Jadi… sebenernya aku pengen banget jadi penyanyi dan dancer.
-Penyanyi ~ gak mungkin. Suara pas-pas an LOL ~
-Dancer ~ Apakah mungkin ? Its impossible for me ~  Do you know why ?
Impian jadi dancer doang gak mngkin.. aku maunya mah ama nyanyi se-package sama dancer.. jd solo singer gitu dahh! Nah wong dari suara aja pas2an. Hahaha:-)
Masalah impossible lainnya itu karena saya muslim,Muslimah tepatnya🙂 udh kewajiban buat nutup aurat dan jaga sifat & prilaku.
Just keep my dream ~ thats my hobby..
Smoga nanti kalau sudah dewasa dan menikah+punya anak (cowok) kalo cwek jangan.. pasti buka aurat. Berharap anakku kelak bisa mewariskan impian ibunya sbg seorang penyanyi yang jago dance hehehe😄

Untuk saat ini…
Cukup jadi hobiku aja..
Jadikan dance sbg olahraga hehe dan simpan aja. Lol
Mau buat apa ya?
Liat kedepannya aja dahh… haaha

Oh iya..impianku juga kelak aku mau kerja PNS gitu..merangkap juga jadi writer (penulis) dan juga owner (pengusaha online shop aja dahh) jadi intinya impian saya jadi Success girl & women :p
Suksesnya dr muda.. ampe tua😀 hehehe
Dapet laki-laki sholeh yg ganteng,setia, mapan,nyenengin ati, sayang ma ortu,pinter,bisa nerima & nutupin kekuranganku,bisa bangun keluarga yg hebat. Sakinah ma waddah warohmah.. thats cool~

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s