Aku dan Haru : Karya Penerbit Haru Mewarnai Haru-Haruku ^^

About Penerbit Haru…
Penerbit yang menerbitkan buku bacaan santai seperti novel,cerita travel, ataupun biografi artis😉
Kebanyakan dari terbitannya bertemakan Korea / Jepang.
Yah… sesuai dong dengan namanya PENERBIT HARU yang sepertinya HARU sendiri bahasa korea yang artinya HARI kkkk😄
Jadi Penerbit haru bisa ku artikan “Penerbit Yang Buku-bukunya Mewarnai Harimu” hehe
Dan back to topic, Penerbit Haru ini karya novel-novelnya yahuut bangett🙂
Walaupun aku baru punya 6 aja nih *hiks* padahal terbitannya udah 19 buku. Gapapa yah next time Allah bakal ksh rizki buat beli buku-bukunya Penerbit Haru aaamiiin ^^
Then~ I’ll tell you about the novels🙂
Aku punya Seoulmate 1-2, Oppa & I 1-2, Seoulvivor sama So I married the antifan. (Next collection Bi! And OJOU! haha aamiiin)
Yang Seoulvivor dlu aku menang kuis dari kak Lia andriana, itu awalnya aku tau Penerbit Haru. Setelah itu aku cari tau apa sih penerbit haru, soalnya waktu itu cuma ngikut2 aja tuh kuisnya kak Lia hehehe eh menang.
Nah berawal dari menang kuis aku mulai beli buku”nya penerbit haru. Tapi beberapa bulan ini stop beli. Karena sedang menghemat jadi ketinggalan :3

And my comment ~
So far… semua buku terbitan Penerbit Haru jadi best seller bro ! PROK PROK!! YEYY
Karena memang penulis novel”nya penerbit haru berpengalaman smua .___. Jadi karyanya bagus-bagus.
Dan itu membuat saya minder LoL
Jadi karena hampir semua penulis buku terbitan penerbit haru udah pengalaman dan tidak seMuda aku, bikin aku yang suka berkhayal dan mengotori microsoft word ini jadi nggak PD mau nyoba kirim naskah. Soalnya pas aku teliti penulisnya Penerbit haru udh pada terkenal dulu, gimana aku yang anak ingusan ini? Kayaknya sih bakal ditolak karena aku anak 16 tahun dan belum pernah punya karya sebelumnya. Hikss. Prestasi nulis juga kayaknya aku baru menang lomba cerpen doang -_-
Oiya menurutku bahasa novel terjemahan perbitan penerbit haru (yang kubaca baru So I married the Anti Fan) itu agak susah di mengerti dan terlalu baku, itu bikin aku ngantuk+musti ngulang2 bacanya😦 mungkin karena terjemahan ya..
sampe sekarang aku gak beli novel terjemahan penerbit haru karena udah terlanjur berpikiran gitu nih.. smoga yang lainnya udah nggak kayak yang So I Married itu, soalnya itu novel terjemahan yang pertama juga. Dan kertasnya So I married tipis + kasar (punyaku malah udah pada copot kertasnya) , gak kayak yg Seoulmate/cheeky romance dll.

Tapi Novel penerbit haru itu kece-kece tauu… mana ceritanya bagus + so sweet, dan covernya lucu-lucu, di twitternya juga sering ada kuis hahaha follow aja @penerbitharu.
Oiya yang novel Seri Seoulmate keren lho, critanya fantasy romance hihi cucok deh buat orang yang suka berkhayal kek aku. Tentang cewek namanya Kim Sun dan seorang(?) Arwah cowok bernama Jjang yang disitu jadi Soul-nya. Nah sepasang Soul dan Mate ini bertugas membantu pkerjaan manusia, mau tau lnjutannya? Beli sendiri deh..  capek nulis hehe
Juga novel Oppa&I !! Ini novel duet penulis hebat!! Lia indra andriana dan Orizuka… yuhuyy
Novel seri juga, sekarang baru sampe yang kedua.. bakalan ada yang ketiga! ini novel bagus bgt… aku lagi menanti yang ke-3 ohhh gak sabaaarr !!  Dan karena baca novel-novel penerbit haru juga aku jadi terinspirasi buat nulis novel.. semoga secepatnya jadi dan aku coba kirim naskah nanti hahaa

Dear penerbit haru nih, Semoga lainkali aku bisa jadi salah satu penulis yang diterbitin bukunya hahha, terus biar translatornya juga pinter menyiasati gitu… gimana caranya biar novel itu tidak terlalu monoton bahasanya, kalo bisa yang translatornya pinter nulis juga hehe, oiya sama lain kali terbitin novel dari penulis muda dong… yang kalo bisa sih nggak itu-itu aja penulisnya jadi gaya penulisannya juga bisa beda-beda. Semoga kedepannya novel-novelnya dan buku lainnya semakin bagus dan jadi BEST SELLER!! Aamiin

Thankyu Penerbit Haru! Yang mewarnai Haruku !

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

