All About Kpop : 2. Fakta Unik “TOPPDOGG”

All About Kpop nomor 2..
Sebenernya targetku sih minimal seminggu 1 post, tapi kayaknya minat nulis kalau awal-awal gini lagi gencar”nya =_=
Kali ini aku mau ngebahas tentang grup favoritku, ToppDogg! Buat yang belum tau tentang ToppDogg berhubung aku juga megang fanbase ToppDogg bisa buka link ini :

TOPPDOGG PROFILE By TOPPDOGG_INDO

[!!!] FAKTA-FAKTA MEMBER TOPPDOGG PART 1

Itu semua buatanku loh *LOL gak penting*

Tapi Profile ToppDogg disitu tanpa foto sih, jadi aku kenalin lagi aja disini pake foto

image

Hansol (Kim Hansol)

image

Yano (Seo Sangwon)

image

Jenissi (Kim Taeyang)

image

Nakta (Shin Yooncheol)

image

Sangdo (Yu Sangdo)

image

Hojoon (Jeon Hojun)

image

B-JOO (Kim ByungJoo)

image

Seogoong (Park Hyunho)

image

P-Goon (Park Sehyuk) -> Leader

image

Kidoh (Jin Hyosang)
image
A-Tom (Kim Sanggyun)
image

Gohn (Kim Dongseong)
image

Xero (Shin Jiho)

image

Member ToppDogg ada 13, dan ada fakta unik dari beberapa membernya…
Beberapa dari mereka merupakan mantan member/member yang hampir debut di group lain.. oke kita bahas satu-satu~

image

1. P-Goon aka Park Sehyuk, leader ToppDogg yang satu ini ternyata adalah mantan trainee agency Bigbang dan 2NE1, YG Entertainmet. Dia hampir debut sebagai Boygroup baru sebelum ada WIN Team A/Team B.. Bisa dibilang sebagai lineup awalnya. Pgoon dekat dengan Kang Seung Yoon karena memang pernah dalam satu group yang hampir debut sih ya~
image

(Foto Lineup awalnya)

image

(Ini gambar lineup awal dari salah satu mantan membernya juga, Teddy Lee)

Pgoon juga pernah tampil di acara Made in You, bisa dicari sendiri deh di Youtube, dia bahkan couple’an sama leader 2EYES
image

image

(Ini waktu lagi duet, terus di kiss pipinya kkkk)

2. Nakta, Kalian semua pasti tau deh Nakta ini dari group apa hehe soalnya acaranya cukup populer, Nakta pernah tampil di MYDOL VIXX, yup dia hampir masuk VIXX
image

Nakta dulu di Mydol tingginya biasa lah (?) tapi di ToppDogg dia jadi tiang =_= jadi member tertinggi.. Di VIXX kan emang tinggi-tinggi semua.
image

(Nakta di MYDOL, dengan member VIXX sekarang)

3. Kidoh ini member dengan kelahiran tahun 1992, mungkin sudah banyak yang tau, dan ada yang belum tau kalau Kidoh ini mantan member BTS (Bangtan Sonyeondan) dengan lineup aslinya. Foto dia jadi trainee bighit sih gak ada, cuma ada video pas audisinya~

http://www.youtube.com/watch?v=-SyiM3YhUXw&feature=youtube_gdata_player

Dan Kidoh juga sangat dekat dengan Jin BTS, mereka bersahabat dari sebelum debut
image

image

image

image

Semua foto diatas pas pre-debut, ini foto persahabatan mereka masih tetap lekat setelah debut di group yang berbeda😀

image
image
image

image

image
(di Backstage Show Champion Jin ngesuapin Kidoh dengan santai ><)

Jin juga ngevote ToppDogg di Mcountdown
image

4. Hojoon~ Hojoon ini mantan member BIGSTAR, sempat tampil di Bigstar Show episode 1
image

(Hojoon di Bigstar dulu)

Tapi akhirnya Hojoon dan member lain yaitu Yuhwan tereliminasi. Sekedar info Yuhwan yang tereliminasi dengan Hojoon sekarang adalah member SPEED.

Hojoon dan Yuhwan tereliminasi

5. Hansol. Hansol adalah mantan trainee JYP bersama Say ‘EvoL’, dia dan Say udah lolos audisi JYP tapi akhirnya keduanya pindah ke Stardom Ent.

Video audisi JYP Hansol http://www.youtube.com/watch?v=bGDtiJ7Gdwg&feature=youtube_gdata_player

Video audisi Hansol 2 http://www.youtube.com/watch?v=NvJPS3koJpM&feature=youtube_gdata_player

6. Xero. Xero pernah ikut JYP audition, dia trainee atau bukan belum ada yang tahu, tapi sejauh ini belum ada info kalau dia mantan trainee. Dan saat audisi Xero sama Donghyuk ‘WIN Team B’ satu group.

http://www.youtube.com/watch?v=b3nRPhzOkGk&feature=youtube_gdata_player

7. Seogoong. Seogoong ini lolos audisi Cube Entertainment dan menjadi trainee, tetapi dipindah ke sub-label Cube GYM ent, lalu Seogoong pindah ke Stardom. Untuk saat ini tidak ada videonya.
image
(Foto predebut Seogoong)

8. B-Joo pernah membuat MV dengan teman-temannya yang seperti membentuk sebuah boygroup bernama Honey Family

[VID] Honey Family (허니패밀리) – 우리 결혼 할까요?

Cukup segitu ya faktanya, sebenernya masih banyak cuma lumayan linu bikin ini LOL soalnya banyak foto+link videonya haha

By Happy
My Twitter : @happyyysss

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Kpop Area dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke All About Kpop : 2. Fakta Unik “TOPPDOGG”

  1. jul berkata:

    aku ngefans banget sm topp dogg sampai gak bs milih harus suka sama siapa. ke 13 member, luar biasa semua. ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s