Kisah Tragis Notebook

Halo guys~
Dalam tulisan kali ini, aku mau pake kata “gw” biar akrab dan gaul dikit haha
Meskipun gw ga punya pembaca setia wordpress sih😀
iyelah di wordpress gw apa yang menarik kkk
Tapi gw pengen nadzar nih… Agak serem juga ya nadzar segala haha
Tapi kalian tau nadzar gak sih? Gw juga ga tau secara bahasa yg bagus ya.. Tapi dari yang gw tau nadzar itu janji untuk melakukan sesuatu jika mendapatkan sesuatu.
Yah… Bisa dibilang gitu lah ya~ trus nadzar gw nih pengennya rutin nulis di wordpress minimal 2x seminggu lah kalo gw dapet laptop baru yang sedang gw usahain ke ibu :3

Kalo inget-inget laptop gw sedih banget, 3 tahun lalu gw beli notebook gitu merk Advan, dibeliin emak pastinya, mana kuat gw beli sendiri -_- oiya trus tuh notebook dipake kakak gw mulu.. Padahal kan gw yang dibeliin.
Tiap gw tidur, kakak gw ngambil laptop gw gitu ke kamar yang kadang gw kunci/kadang nggak. Trus dibawa ke radio depan rumah yang ada Wi-Fi gratisnya.
Nah…. Dari situlah notebook gw mulai soak :”( Baterainya drop trus mesinnya panas gitu.
Trus 2 tahun lalu pas gw naruh mouse di atas keyboardnya, adek ponakan gw turun dari kasur pegangan laptop trus kejebret nutup deh T__T alhasil notebook gw layarnya pecah huhuhu

Gw biarin tuh notebook nganggur setahun, trus 1 tahun kemudian atau tahun lalu gw service tuh notebook karena gw mulai galau tanpa laptop.
Setelah gw service selama seminggu, dalem hati gw gak sabar tuh main laptop lagi..
Eh ternyata pas udah di tangan, keyboard laptopnya rusak. Nangis kejer gueeee~~~ kata masnya itu akibat lama dianggurin T.T

Rasanya tuh gw mau pingsan aja gw service tuh notebook pake duit gw 700rebu langsung lemes @-@
Gak masalah sih kalo rusak keyboardnya doang, gw beliin yg keyboard buat komputer, tapi….. Jalan seminggu tuh laptop matot =_= gak bsa nyala =_= makin kejer kan…

Yaudah deh… Makanya sekarang gw pengen banget laptop baru buat masa depan gw, gw tau dah ngrepotin banget gw juga sedih minta ibu lagi… Tapi gimana lagi😦 gw butuh laptop huhuhu
Janji deh bu… Aku bakal jadi orang sukses dan laptop itu yang bakalan ngebantu aku nanti :”)
Aaamiinn ya Allah

Tentang happyjunitasari

gadis kelahiran 1997 yang sedang mencari jati diri dan bermimpi menjadi perempuan sukses :)
Pos ini dipublikasikan di Coretanku. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

